Sunday, January 27, 2019

51 JAMAAH UMROH DASANA SIAP DIMAKAMKAN DITANAH SUCI, BOJONG NANGKA KECAMATAN KELAPA DUA TANGERANG

Para Uztad, Toko Agama Dasana,  Tubagus Luay Caleg Provinsi dan Agus Supriyadi ketua RW 016 yang juga Caleg Berkarya serta RW 024 Sunyoto yang diundang oleh panitia. 

TANGERANG BANTEN,(suararakyatmerdeka.com)-
Acara pelepasan Jamaah Umroh di Mesjid Al Muhajirin Blok UE Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka diadakan pada hari sabtu(26/01/2019). Kali ini total jamaah haji yang diberangkatkan oleh Travel Umroh PADI sebanyak 85 jamaah, Dimana 51 jamaah adalah warga Bonang sedangkan sisanya adalah  warga Parung dan sekitarnya.

 Dalam sambutanya  Sayyidah   Wahdah sebagai koordinator PADI untuk wilayah Bojong Nangka menjelaskan ada 2 Uztad yang diberangkatkan gratis.
 Sambutan  Sayyidah Wahdah sebagai koordinator PADI untuk wilayah Bojong Nangka

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu sejak berada di Bus sudah harus pasang Sabar, Iklas dan harus siap menghadapi risiko apapun. Jaga Bibir, Pandangan dan Hati maka Insya Allah ibadahnya akan sempurna  ..." Pesannya Sayyidah kepada jamaah.

Dalam sambutan saat melepas jamaah Uztad Didin Arsudin  menanyakan apakah jamaah siap apabila Allah mengambilnya saat melakukan ibadah.  Yang langsung di jawab oleh jamaah," siap....".

Selanjutnya Uztad Didin memberikan Tausiahnya,
"Serahkan seluruhnya kepada Allah termasuk  apa yg ditinggalkan. Sesungguhnya yang beruntung adalah yang kembali hanya koper dan namanya. Karena suatu keberuntungan dapat dimakamkan di tanah para syuhada dan nabi dimakamkan," tuturnya Ustad Didin.

Ade Ismail ketua Majelis Duha cabang Dasana Indah memaparkan bahwa ini adalah program ke-4 dan Insya Allah tahun depan ada lagi program untuk memberangkatkan Uztad di Dasana secara Gratis.

Tampak acara ini dihadiri  oleh  beberapa Uztad dan Tokoh Masyarakat seperti Tubagus Luay Caleg Provinsi serta Agus Supriyadi ketua RW 016 yang juga Caleg Berkarya serta RW 024 Sunyoto yang diundang oleh panitia.
 Sambutan Tubagus Luay Caleg Provinsi 

Tubagus Luai dalam sambutanya memberikan Apresiasi kepada semuanya atas pemberangkatan Jamaah  Umroh ini.

Ketika ditanya mengenai kehadiran nya di acara ini Agus Supriyadi Caleg nomor 4 Berkarya ini memaparkan ,
"Saya berterima kasih diundang di acara ini. Sebagai caleg saya harus  mengetahui lebih dini  segala hal kegiatan dimasyarakat karena Insya Allah bila masyarakat memperjuangkan saya, maka saya akan memperjuangkan kegiatan-kegiatan mereka melalui Anggaran yang tersedia
dan semoga Majelis Dhuha dapat merangkul lebih banyak lagi  baik masyarakat maupun Institusi lain untuk bekerja sama mensyiarkan Islam" sebutnya Agus Supriyadi.
Load disqus comments

0 comments