Tuesday, January 29, 2019

BIADAB !!! DUA AYAH TIRI CABULI ANAKNYA DI TANGERANG SELATAN

web

TANGERANG BANTEN,(suararakyatmerdeka.com)--
Penangkapan dua pria  yang diduga telah  mencabuli anak tirinya oleh Polisi Polres Tangerang selatan. Mereka ditangkap di kediamannya masing-masing, senin(28/01/2019).

AKP Alexander Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander menerangkan ada tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, satu di antaranya meninggal dunia, sehingga dua yang ditangkap dan diproses hukum.

Berdasarkan keterangan dari AKP Alexander,
“ Terjadi persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak yang dilakukan oleh ayah tiri para korban. Perbuatan para tersangka dilakukan dengan melakukan perabaan sampai dengan penetrasi alat kelamin,” sebut Alexander .

Adapun para tersangka yaitu, AW, E (meninggal dunia), dan HE. Ketiganya melakukan aksi bejatnya di tempat dan waktu yang berbeda terhadap anak tirinya masing masing yang masih berusia 6, 12, dan 14 tahun.

Para tersangka dijerat dengan pasal 81 dan atau 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Mereka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.(khoer)
Load disqus comments

0 comments