Friday, January 18, 2019

PERUBAHAN POSISI TEMPAT PARKIR KOTA CIANJUR KEMBALI KE KANAN JALAN.

Jalan Mangunsarkoro kota Cianjur

CIANJUR,(suararakyatmerdeka)-
Rencana Perubahan posisi parkir disepanjang Jalan HOS Cokroaminoto sampai Mangunsarkoro dari sebelah kiri jalan menjadi kekanan, Rencana Dinas Perhubungan (Dishub) Cianjur merubah posisi parkir akan dilaksanakan tanggal(04/02/2019).

Sosisalisasi perubahan posisi parkir mulai dilakukan dengan menggunakan pengeras suara dan berkeliling menggunakan kendaraan Dishub di sepanjang jalan tersebut, selasa (15/01/2019).

Nunang Deni kasi Teknis Dan Prasarana Dishub Cianjur menyampaikan hal tersebut,
“Tadi siang sudah kita mulai sosialisasinya. Sejumlah spanduk juga mulai disiapkan, untuk dipasang sejumlah di beberapa titik sebagai salah satu media sosialisasi ke masayarakat,” sebutnya.

Adapun maksud dari perubahan tersebut, Deni menerangksn, berdasarkan survei lapangan dan sejumlah pertimbangan menjadi dasar perubahan yang paling utama dari perubahan tersebut adalah kenyamanan pengguna jalan, “ Prioritas utamanya agar pengguna jalan lebih nyaman,” lanjutnya .

" Selama dua minggu kedepan, sosialisasi perubahan itu akan ditingkatkan, sehingga masyarakat, terutama pengguna jalan tidak kebingungan, harapannya rencana itu akan berjalan lancar, dan pengguna jalan dapat beradaptasi dengan perubahan yang rencananya dilaksanakan 4 februari mendatang,” tambahnya Nunang Deni.(khoer)
Load disqus comments

0 comments