Sunday, February 17, 2019

KOPDAR ORGANISASI KEMASYARAKATAN DENGAN INSAN PERS DI CIBEBER CIANJUR


CIANJUR JAWA BARAT,(suararakyatmerdeka.com) - Acara kopi didarat ( kopdar) dalam upaya Menciptakan Rasa Kebersamaan dan Keakraban antara Organisasi Kemasyarakatan dengan Insan Pers Media Online pada Minggu pagi(17/02/2019).

Acara kopdar dilaksanakan di kantor DPC Gema Nusantara Cianjur di desa kanoman kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Dadan ketua DPC Gema Nusantara Cianjur, Rustama wartawan gemantaranews, Ujang wartawan bhayangkaranews, khoerudin Azis wartawan wartamerdeka.

Dalam acara tersebut Khoerudin Azis mengatakan, " Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik , Dalam kopdar ini kami lebih mengedepankan diskusi dan menyerap informasi yang ada di kabupaten Cianjur, " katanya.


" Sinergitas antar Organisasi kemasyarakatan dan insan pers sangat diperlukan untuk mencapai tujuan mulia, sebagaimana yang diharapkan  tentang liputan dan pemberitaan yang cepat dan tepat sampai ke Masyarakat, " tambah Khoerudin Azis.

Dalam kesempatan itu Dadan ketua DPC Gema Nusantara menuturkan, " Kita secara bersama-sama berkomitmen untuk saling membantu dan memajukan kabupaten Cianjur, kontrol sosial oleh insan pers sangat perlu untuk menjaga dan mengawasi pembangunan daerah dalam rangka ikut membantu pemerintah agar pembangunan sesuai dengan program, bebas KKN, dan tepat sasaran, " tutur Dadan.

kegiatan kopdar ini  sebagai wadah untuk bertukar informasi, Informasi sangat penting dalam menjaga stabilitas daerah, kopdar ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara berbagai organisasi kemasyaratan dan pers dalam upaya berbagi informasi tentang permasalahan seputar sosial, keagamaan, dan ekonomi didaerah, khususnya kabupaten Cianjur.

" Tugas Mulia Wartawan sebagai kontrol sosial di tengah masyarakat  dan sebagai kontrol kepada Pemerintah dalam menjalankan roda pemerintah dan pembangunan," sebut Ujang wartawan bhayangkara diakhir kopdar.

(Uje/khoer)
Load disqus comments

0 comments