Wednesday, February 13, 2019

SATU ORANG MENINGGAL DALAM KECELAKAAN LALU-LINTAS DI CAMPAKA CIANJUR


CIANJUR JAWA BARAT,(suararakyatmerdeka.com) - Kecelakaan lalu-lintas di Lintas Singa kp.Warung Bitung kecamatan Campaka Cianjur , Rabu sore(13/02/2019)sekitar pukul 16.00 Wib akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua, bernopol. F 2166 ZQI Yamaha Vixion yang dikendarai Muhammad Andrian(16) alamat campaka dan satu motor Yamaha King  yang dikendarai Eri Muslim(33) alamat kp.pasir luhur RT 05/05 desa Padamaju Pagelaran tidak ada nopol.nya serta satu kendaraan  roda empat nopol.T 9893 DE Dikemudikan  Andri bin sulaiman.(37) alamat kp.Karang Pawitan RT 02/02 Darangdan Purwakarta.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi Yopi Atmajaya(45) dan Haji Diman(45) berawal dari sepeda motor yamaha king yang melaju dari arah sukanegara menuju arah cianjur pada saat memasuki kp.Warung Bitung dekat Polsek Campaka motor Yamaha king tersebut berusaha menyalip mobil box didepannya namun pada saat menyalip motor tersebut membentur bagian belakang mobil box sebelah kanan sehingga motor hilang kendali dan pada bersamaan dari berlawanan datang motor vixion sehingga terjadilah tabrakan Eri pengendara motor ysmaha king terpental dengan kepala bagian belakang membentur aspal, eri meninggal di tempat kejadian sementara pengendara motor vixion andrian dan yang diboncengnya mengalami luka-luka serius dibagian tangan.

Korban luka langsung dibawa kepuskesmas terdekat dan korban meninggal langsung dibawa kerumah sakit pagelaran, 

Kasus kecelakaan lalu-lintas tersebut sudah ditangani Pihak kepolisian setempat dan masih dalam penyelidikan olah TKP ditempat kejadian.(dan/one/akp tio)(khoer)
Load disqus comments

0 comments